12 Cemilan Kekinian Yang Unik

BOSAN NGEMIL YANG ITU-ITU AJA? SIMAK ANEKA CEMILAN KEKINIAN BEIKUT INI

cemilan kekinian

Cemilan merupakan makanan ringan yang disantap bagaikan pengganjal lapar saat sebelum waktu makan utama datang. Terus menjadi maju zamannya, terus menjadi banyak kreativitas bermunculan, tercantum juga dalam perihal cemilan. Selalu terdapat saja alterasi yang unik dan baru. Inilah yang membuat usaha kuliner di Indonesia terus menjadi gempar.

 

Aneka cemilan kekinian juga lebih kilat diketahui luas. Ini tidak lain sebab terdapatnya andil dari media sosial yang nyaris seluruh orang memakainya. Tiap terdapat cemilan kekinian baru, tentu fotonya langsung eksis di beberapa media sosial.

 

Siapa Bilang Kalian Tidak Dapat Membuat Cemilan Kekinian Sendiri?

 

Cemilan kekinian memanglah mengasyikkan untuk dimakan. Indah ditatap mata dan rasanya lezat untuk mengisi waktu luang. Terdapat sederet cemilan kekinian yang lagi hits. Sebagian di antara lain diusung oleh para selebriti kenamaan. Banyak juga yang biayanya lumayan mahal.

 

Untuk menikmati cemilan kekinian kalian tidak wajib beli, loh. Kalian dapat juga untuk sendiri dengan gampang. Tinggal beli saja bahan- bahannya biar dapat bisa lebih banyak dan lebih puas makannya.

 

1. Donat Indomie

Ialah salah satu kreasi Indomie yang unik, donat Indomie sanggup mencuri hati tiap orang. Gimana tidak? Cuma dalam sekali gigitan, kamu hendak memperoleh rasa khas Indomie yang dipadu dengan potongan daging dan lelehan keju mozarella.

Hmm, so yummy!

 

2. Banana Nugget

Bukan pisang goreng biasa, banana nugget ialah pisang goreng kekinian yang lagi eksis di pasaran. Berbahan dasar pisang, cemilan viral ini digoreng seperti nugget pada biasanya.

Tidak hanya itu, banana nugget umumnya ditambahkan topping cocok selera, semacam greentea, ovomaltine, milo, dan oreo.


 Baca juga: Resep Cemilan Lezat Dari Sayur


3. Makaroni Pedas

Siapa yang tidak suka cemilan pedas yang satu ini? Renyah, gurih dan pedas jadi karakteristik khasnya. Umumnya, makaroni ini terdiri dari sebagian tingkat kepedasan, walaupun tingkat terpedasnya dapat untuk garuk- garuk kepala.

 

Snack kekinian yang satu ini teruji untuk nagih. Pecinta pedas tentu suka!

 

4. Keripik Salted Egg

Sebagian waktu belum lama makanan dengan bahan baku salted egg ataupun telur asin terus menjadi gampang ditemui, semacam nasi ayam telur asin, bakpao telur asin, dan martabak telur asin.

Nah, jika tipe cemilannya, terdapat keripik telur asin. Keripik salted egg mempunyai rasa yang lumayan unik, ialah asin, manis dan gurih yang bercampur jadi satu.

Terdapat sebagian tipe keripik salted egg yang bisa kamu coba, ialah keripik kulit ayam crispy, keripik kulit ikan, keripik kentang sampai keripik singkong.

 

5. Rujak Cireng

Cireng ataupun aci digoreng ialah salah satu makanan khas Sunda yang dibuat dari tepung kanji ataupun tapioka. Umumnya, makanan kekinian ini biasa ditemui di sekolah- sekolah.

Berbeda dari cireng yang dijajakan oleh tukang gorengan, saat ini cireng bisa kamu temukan dalam wujud frozen- food siap goreng yang disajikan dengan saos cocolan rujak.

 

6. Kebab Goreng

Doyan kebab, tetapi malas berangkat keluar? Kebab goreng dapat jadi solusinya. Kamu bisa merasakan daging khas turki dibalut dengan tortilla dan sayur- mayur tanpa butuh menginjakkan kaki keluar rumah.

Tinggal goreng dan siap untuk dimakan. Oh iya, kebab goreng biasa mempunyai dimensi yang lumayan kecil, sehingga sesuai untuk dijadikan cemilan.

 

7. Pizza Goreng

Tidak bisa dipungkiri, pizza ialah makanan yang lumayan digemari oleh warga. Walaupun begitu, kadangkala pizza disajikan dalam dimensi yang besar dan dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Tetapi, dikala ini sudah muncul tipe pizza yang lebih instan, ialah pizza goreng. Seragam dengan kebab goreng, cemilan yang satu ini mempunyai dimensi yang kecil dan dijual dengan harga yang ramah dikantong.

 

8. Bola Ubi

Cemilan kekinian berikutnya merupakan Bola Ubi, cemilan berbahan dasar ubi mempunyai rasa gurih dan manis. Cocok dengan namanya, bola ubi berupa bundar tidak berisi dan mempunyai tekstur crunchy diluar tetapi lembut di bagian luar.

Topping untuk memakan bola ubi ini juga beragam, terdapat Oreo, green tea sampai Ovomaltine.

 

9. Roti Kukus Panggang

Ialah salah satu jajanan yang berasal dari Bandung, saat ini roti kukus panggang sukses melebarkan sayapnya sampai ke kota- kota lain.

Pada dasarnya, roti kukus panggang ialah roti yang sudah dikukus ataupun dipanggang dan ditambahkan bermacam topping di dalamnya.

Untuk kamu penggemar manis, kamu bisa memilah topping semacam coklat, stick pocky, keju, kacang sangrai srikaya dan stroberi. Tetapi, untuk kamu yang lebih suka makanan asin, terdapat roti kukus daging mozarella.

 

10. Churros

Berasal dari Spanyol, cemilan yang satu ini warnanya lumayan digemari oleh warga Indonesia. Mempunyai tekstur yang lembut di dalam dan renyah di luar, menjadikan makanan ini begitu nikmat.

Churros umumnya dicocol dengan saus cokelat manis dan disajikan bersama teh panas hangat.

 

11. Pancake Fluffy

Bergeser dari Spanyol, demam Pancake Fluffy asal Jepang sudah hingga ke Indonesia. Berbeda dari pancake pada biasanya, pancake fluffy mempunyai dimensi yang lebih tebal, dan bertekstur membal dan lembut.

Perihal ini bisa terbentuk berkat metode pengocokan putih telur yang sempurna. Umumnya, pancake ini disajikan dengan topping manis semacam madu, sirup maple, selai buah, apalagi es krim dan yoghurt.

 

12. Cinnamon Roll Bread

Walaupun baru diketahui di Indonesia, Cinnamon Roll ialah primadona di Amerika Serikat dan Eropa, apalagi bertepatan pada 4 Oktober diresmikan bagaikan Hari Nasional Cinnamon Roll di Swedia.

Cocok namanya, cemilan satu ini mempunyai rasa manis yang khas berkat pemakaian kayu manis dan kismis.

Biasanya, Cinnamon Roll disajikan dengan lelehan gula dan cream cheese di atasnya, tetapi tidak tidak sering terdapat sebagian penjual yang cinnamon roll kedalam cream cheese ataupun selai green tea.


Keyword:

cafe di madiun, kafe termurah madiun, cafe madiun live music, kuliner kekinian, kuliner madiun, kafe murah terdekat, cafe prague, prague cafe madiun, prague madiun, cafe terdekat, cemilan kekinian

 

Post a Comment

0 Comments